TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Sozisokhi Hia di Lantik Sebagai Pj. Sekda Nias Barat

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu lantik Sozisokhi Hia, SH, MM sebagai Pj. Sekretaris Daerah pasca Prof. Dr. Fakhili Gulo mengundurkan diri karena kembali mengabdi sebagai Dosen di Universitas Sriwijaya Palembang, Jumat (30/9/2022).

Pelantikan atau pengambilan sumpah/janji jabatan Pj. Sekda, dilaksanakan di Lobby Kantor Bupati Nias Barat Jalan Soekarno Hatta No.1 Onolimbu Lahomi.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memimpin pengambilan sumpah dengan didahului pembacaan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Penjabat Sekda dan dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pelantikan.

Bupati dalam arahannya menyampaikan agar Penjabat Sekda melaksanakan tugas dengan integritas serta loyalitas
yang tinggi kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

“Harus bersikap adil. Wajib melaksanakan tupoksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,
menjunjung tinggi niali-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah jabatan, kesetiaan terhadap Pancasila, UUD, Bhineka Tunggal Ika dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Harap Khenoki Waruwu.

Bupati juga menyampaikan bahwa Penjabat Sekda memiliki tugas yang strategis dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Buapati Nias Barat yang Bersih Unggul dan Maju.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Nias Barat Faduhusi Daely, mantan Sekda Sabaeli Gulo, para Rohaniawan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan keluarga besar Pj. Sekda yang turut menghadiri dan menyaksikan pelantikan tersebut. @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.