TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Jelang Nias Utara Surfing Open Championship Pembenahan Lokasi Terus Dikebut

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id – Persiapan pembenahan lokasi lomba selancar (surfing) terus dikebut pengerjaannya. Hal ini terlihat ketika ketua panitia Arisman Hulu bersama Kabag Umum meninjau lokasi dimaksud bersama awak media, Rabu 21/09/2022.

Lomba selancar (surfing) yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Nias Utara yang rencananya akan dilaksanakan di pantai Turedawola Desa Afulu, Kecamatan Afulu ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Nias Utara yang ke-14 tahun 2022, yang di mulai pada tanggal 3 – 8 Oktober 2022 mendatang.

Plt. Kadis Perkim Nias Utara Arisman Hulu, SE, MM selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan lomba selancar (Surfing) yang di selenggarakan oleh Pemerintah daerah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Nias Utara ke-14 tahun 2022, yang sekaligus mempromosikan pantai Turedawola yang sangat bagus dan dikenal dengan ombak yang sangat luar biasa memukau para wisatawan mancanegara dan menantang serta pantainya yang indah berpasir putih, beliau juga berharap agar pembenahan lokasi dapat selesai tepat waktu.

“Kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara khususnya dan Kepulauan Nias umumnya, bisa ikut mengambil bagian dalam memeriahkan dan menikmati pesona alam wisata unggulan di Kabupaten Nias Utara, sehingga kedepan objek wisata ini dapat dikenal di dunia internasional.” Ucap Arisman

Yang berminat mengikuti kegiatan lomba surfing ini dapat mendaftarkan diri melalui Panitia ini dengan munghubungi Nomor Hp/WA 082-111-086-111,  An. Yurman Waruwu ( Sekretaris panitia )

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu. S.Pd berharap, melalui dukungan seluruh elemen masyarakat, dapat mewujudkan Go Tafaeri Nias Utara yang harmonis dalam kehidupan, sukses dalam pembangunan dan jaya dalam pemerintahan.
(Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.