TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Geger Penemuan Mayat Seorang Wanita di Desa Togizita Nias Selatan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Jasad seorang perempuan yang diduga berinisial AN (50), ditemukan warga sekitar di Desa Togizita, Kecamatan Hilimegai, Kabupaten Nias Selatan diduga merupakan korban pembunuhan, Minggu 11/09/22.

Masyarakat setempat langsung menginformasikan kepada petugas di Polsek Lolowau,  pada Minggu dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Dari informasi yg didapat di TKP Pada hari Sabtu, 10 September 2022, sekira pukul 08.00 WIB korban bersama dengan anaknya berinisial PN pergi ke kebun miliknya yang berada di Desa Togizita. Sesampainya disana, pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB korban menyuruh PN untuk mengumpuli getah karet di kebun karet milik mereka.

Selesai mengumpuli getah karet, PN memanggil korban dan bermaksud untuk kembali ke rumah dikarenakan sudah sore. Namun, korban tidak menjawab. Pada saat itu PN berpikir ibunya sudah kembali ke rumah sehingga dia memutuskan untuk pulang.

Karena tidak mendapati ibunya di rumah, PN mengajak adiknya untuk kembali ke kebun mencari ibunya.

di kebun, PN dan adiknya melihat rambut yang berserakan dan bercak darah. Mereka mengikuti jejak bercak darah tersebut dan mendapati ibunya tergeletak berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa.

Anak korban langsung menghubungi saudara lainnya. Keluarga dan masyarakat setempat langsung bergegas mendatangi kebun milik keluarga PN tempat ditemukannya jasad AN.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., S.I.K., M.M. membenarkan bahwa Polsek Lolowau Polres Nias Selatan telah menerima laporan tersebut. Petugas kepolisian turun langsung ke TKP.

“Ia benar, setelah mendapat laporan dari Kapolsek Lolowau, piket fungsi Polres Nias Selatan sudah langsung turun ke TKP pukul 00.45 WIB tadi dan memerintahkan Kapolsek Lolowau agar melaksanakan tindakan pertama di TKP untuk pengamanan status quo agar menunggu team identifikasi dari Polres untuk melaksanakan olah TKP”, ungkap Kapolres Nias Selatan.

Petugas langsung mengevakuasi jasad korban AN untuk mengembangkan kasus yang diduga merupakan korban pembunuhan.

“Saat ini Satreskrim Polres Nias Selatan sudah mengevakuasi korban dan mengamankan beberapa barang bukti yang ada di TKP. Lalu akan dilaksanakan lidik serta otopsi terhadap korban agar segera diketahui motifnya pembunuhan tersebut”. Ujar AKBP Reinhard H. Nainggolan.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.