TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Sambut HUT Kemri Ke-77, Perlombaan di Fanayama Dibuka Secara Resmi oleh Wakil Bupati Nias Selatan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H., membuka secara resmi kegiatan menyambut HUT Kemri Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Fanayama di SMK Swasta Bakti Luhur Fanayama, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (2/8/2022).

Pembukaan kegiatan penyambutan HUT Kemri ke-77 ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Nias Selatan dan oleh Camat Fanayama, Ronaldin Fau, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Firman Giawa menegaskan kepada seluruh masyarakat kecamatan Fanayama untuk selalu membangun sinergitas antara satu dengan yang lain serta bersama – sama menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

Untuk memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Kecamatan Fanayama menggelar berbagai lomba yakni Bola Volly, Badminton, Futsal, Tari Kreasi, Maena PKK, Vokal Solo, Catur dan Deville. Kegiatan ini berlangsung dari Tanggal 2 hingga 17 Agustus 2022.

Pembukaan perlombaan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H., Camat Fanayama Ronaldin Fau, S.H., M.H., Kepala UPTD Puskesmas Bawomataluo, Tiarman Laia, SKM., sekaligus sebagai Ketua Panitia, para Kepala Desa dan Pemuda Se-Kecamatan Fanayama.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.