TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Warga Nias Selatan, Diduga Meninggal Kelaparan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Mayat seorang pria tanpa busana ditemukan warga di kebun milik seorang warga Desa Bawozaua, Teluk Dalam, Selasa (30/08/2022) sekira pukul 10.35 WIB.

Mendapatkan informasi dari warga, personil polisi dari Polres Nias Selatan langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

Sesampainya di lokasi, petugas langsung mengamankan TKP dan membawa mayat pria itu ke Puskesmas Teluk Dalam.

“Keterangan yang kami dapatkan, mayat tersebut merupakan jasad dari pria bernama FG (35), yang berdomisili di Desa Nanowa, Teluk Dalam,” kata salah seorang Polisi di lokasi.

Menurut informasi bahwa saudara FG mengalami penyakit gangguan jiwa.

Salah satu keluarga FG mengatakan bahwa pada bulan April 2022 korban melarikan diri dari rumah. Dengan segala upaya, keluarga mencoba mencari keberadaan FG hingga ke Kecamatan Lahusa namun tidak mendapatkan titik terang. Akhirnya keluarga membuat Laporan Kehilangan Orang (LKO) di Polres Nias Selatan.

Salah seorang warga Desa Bawozaua mengatakan bahwa pada hari Sabtu (27/08/22), saat hendak mencari buah durian di kebun, dia sempat melihat FG sedang memakan buah kweni busuk.

Berdasarkan keterangan para saksi disandingkan dengan kondisi korban pada saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan adanya unsur pidana pada tubuh FG. Diperkirakan FG meninggal karena kelaparan. (Agustinus Zebua)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.