TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kunjungan Kerja ke Nias Barat

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kunjungan kerja di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk meninjau proyek infrastruktur dan membagi bantuan sosial, Rabu (06/7/2022).

Kedatangan Presiden Joko Widodo dan rombongan di lapangan bola kaki Tetesua Kecamatan Sirombu disambut oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu sekitar pukul 12:50 WIB menggunakan helikopter.

Pantauan wartawan MimbarBangsa.co.id dalam kunker tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Mensesneg, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc, Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D, Menteri PUPR, Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut, Irjen Pol. R. Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Pangdam BB I, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi.

Sesuai informasi yang beredar, agenda pertama Jokowi di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk meninjau jembatan Luaha Zebolo di Desa Onolimbu Raya, Kecamatan Mandrehe Barat. Setelah itu mengujungi pasar rakyat di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe dan kemudian menyerahkan Bansos kepada penerima manfaat di pasar rakyat Mandrehe.

Bansos yang diserahkan berupa, bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng bagi peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Usai mengujungi beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Presiden bersama rombongan kembali ke lapangan bola kaki Tetesua, lalu berangkat ke Bandara Binaka, Gunungsitoli menggunakan Helikopter pada pukul 16:35 WIB. @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.