TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Meriahkan Hut Kemri ke-77, Camat Lolofitu Moi Buka Secara Resmi Kegiatan Perlombaan

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Camat Lolofitu Moi, Temanaso Gulo S.Pd membuka secara resmi kegiatan perlombaan pertandingan Bolla Voli dan Mini Soccer tingkat Kecamatan Lolofitu Moi dalam rangka memeriahkan Hut Kemri ke-77 Tahun, Kamis (28/7/2022).

Ketua panitia Delianus Halawa, S.Pd dalam laporannya meminta kerja sama seluruh Kepala Desa wilayah Kecamatan Lolofitu Moi, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK di lingkup wilayah Kecamatan Lolofitu Moi untuk mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.

Camat Lolofitu Moi, Temanaso Gulo S.Pd  mengharapkan kepada para peserta perlombaan agar pelaksanaan kegiatan tersebut menjujung tinggi keadilan sportivitas pada permainan dan mengutamakan kebersamaan.

“Seluruh masyarakat Kecamatan Lolofitu Moi dan para peserta perlombaan mari kita dukung panitia pelaksanaan kegiatan ini agar terlaksana dengan baik,” tutur Camat.

Acara ini turut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Nias Barat Tolosokhi Halawa, Tokoh Masyarakat Lolofitu Moi Sabaeli Gulo, SIP. MM., Oneyus Halawa, SE., Sekcam, Personil Polsek Lolofitu Moi, Staf Kantor Camat Lolofitu Moi, Kepala Desa Se-Kecamatan Lolofitu Moi dan Kepala UPT Puskesmas Ambukha. @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.