TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Khenoki-Era Era Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Nias Barat Jabodetabek-Bandung

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Untuk mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju, Pemkab Nias Barat menggelar temu ramah dengan masyakarat Nias Barat se-Jabodetabek dan Bandung di Gedung Juang 45 Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Ini adalah pertemuan pertama pasca pasangan Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, MM., M.SI dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat oleh Gubsu Edy Rahmayadi pada Tahun 2021 lalu.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memanfaatkan moment dengan memaparkan program-program yang telah dilaksanakan dan sedang berlangsung pasca dilantik. Meskipun demikian, dia mengharapkan kritik dan saran dari para tokoh dan masyarakat Nias Barat yang berada di Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya.

Sementara Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era Era Hia, MM., M.Si dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap pasangan calon Khenoki-Era Era pada Pilkada 2020 yang lalu.

Dikatakannya, tanpa dukungan masyarakat pihaknya (Bupati/Wakil Bupati) gagal dalam mewujudkan visi misi serta program-program unggulannya. karna itu, Ia mengajak semua pihak menyatukan tujuan, hati dan pikiran memajukan Kabupaten Nias Barat.

Acara itu didahului dengan pembukaan oleh Sekda, Prof. Dr. Fakhili Gulo, paparan program dari Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, dan dilanjutkan oleh Kepala Bappelitbangda, Eta Fajar Wiriatmo Daeli dan sambutan-sambutan dari Tokoh Masyarakat Nias Barat domisili se-Jabodetabek dan Bandung.

Kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dipandu oleh Florus Daeli (Wakil Ketua DPP PMNBI). @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.