TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan Beserta Personil Olahraga Bersama di Mapolres Nisel

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Komadan Lanal (Danlanal) Nias Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu M. Tr. Hanla, CRMP, dan personel serta Ibu Ketua dengan anggota Jalasenastri Korcab 5 Lanal Nias mengikuti olahraga bersama personil Polres Nias Selatan di Lapangan Markas Besar Polres Nias Selatan, Jalan Muhammad Hatta Nomor 1, Ps. Teluk Dalam, Nias Selatan, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan itu sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang juga diperingati dengan seksama oleh personil Polres Nias Selatan.

Kegiatan olahraga bersama ini turut dihadir oleh Bupati Nias Selatan, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Kasatpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran, dan Danramil diwakili Peltu Hutabarat.

Danlanal menyebutkan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara semua instansi yang ada di Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan olahraga bersama ini dirangaikan dengan berbagai kegiatan  di antaranya senam, perlombaan voli ball, dan perlombaan tarik tambang.

Dalam kegiatan voli ball, tim putra dan putrti dari Lanal Nias memenangkan pertandingan.  Dari awal hingga selesai, semua rangkaian kegiatan olahraga bersama berjalan aman dan lancar.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.