TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bupati Nias Utara Serahkan Hewan Kurban Kepada Umat Muslim Secara Simbolis

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Bupati Nias Utara,  Amizaro Waruwu, S.Pd. menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada pengurus Masjid untuk umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal, 9 Juli 2022 di Kabupaten Nias Utara, Sabtu (09/072022).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara Jl. Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu.

Hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara sebanyak enam ekor yang diserahkan kepada pengurus Masjid antara lain Masjid Taqwa Kecamatan Sawò 1 ekor, Masjid Taqwa Muhamadiyah Lahewa 1 ekor, Masjid
Muqarramin Tureloto 1 ekor, Masjid Ulfatu Rahman Faekhunaa Kecamatan Afulu 1 ekor, sementara yang 2 ekornya akan dibagikan melalui pihak Pemda.

Bupati Nias Utara, mengatakan hewan qurban yang diserahkan dapat dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus masjid.

“Mudah-mudahan bisa disampaikan dan menjadi amal ibadah kita serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap Bupati.

Perwakikan pengurus Masjid dari Kecamatan Afulu Faekhunaa, Ashari Gea, mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan kurban oleh pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“Atas nama Umat Muslim Kabupaten Nias Utara mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Nias yang telah memberikan hewan kurban kepada kami. Tiada balasan dari kami, kiranya Allah SWT memberkati kita semua,” ucapnya.

Penyerahan hewan kurban kepada Umat Muslim Nias Utara, turut dihadiri oleh Setda Nias Utara, Bazatulo Zebua, Plt. Kadis Perkim, Arisman Hulu S.E., Kepala BPBD, Yasokhi Hulu, KBU, Meiterima Hulu, S.Pd. M.M., dan pengrurus Masjid di Nias Utara. (Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.