TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Terus Pantau Persiapan Penyambutan Presiden RI

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd. hingga malam ini terus memantau persiapan penyambutan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Nias Utara.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu Iriana yang dikabarkan telah tiba di Medan Sumatera Utara, Selasa (05/07/2022).

“Puji Tuhan, Bapak Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Kepulauan Nias pada hari Rabu besok dan berkunjung ke Kabu­paten Nias Utara di Kecamatan Alasa.” ucap Setda Nias Utara, Bazatulo Zebua di Aula Pendopo Nias Utara, Selasa (5/7).

Bazatulo mengatakan bahwa kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Nias Utara dalam rangka memantau pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini sedang dikerjakan di Kecamatan Alasa, serta agenda-agenda lainnya,” ucapnya.

Dikabarkan bahwa Presiden RI, Joko Widodo yang tiba di Pangkalan Udara Soewondo Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, langsung disambut oleh Gubernur Edy Rahmayadi beserta Istri, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta istri, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta istri, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Danlanud, Soewondo Kolonel Pnb. Reka Budiarsa beserta istri.  (Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.