TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bupati Dr. Hilarius Duha Pimpin Rakor Dengan Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Selatan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., bersama Wakil Bupati, Firman Giawa, S.H., M.H. memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Kepala OPD lingkup Pemkab Nias Selatan di Pendopo Rumdis Bupati Teluk Dalam, Jumat (1/7/2022).

Hilarius Duha mengingatkan pentingnya pengawasan disetiap OPD, sehingga keberadaan setiap ASN dapat terpantau. Tugas pengawasan pada dasarnya bukanlah menghukum, tetapi melakukan pendekatan untuk membina agar yang bersangkutan menyadari kesalahannya dan memperbaikinya.

Kemudian, dalam pertemuan tersebut para kepala OPD juga diingatkan agar setiap pengajuan Keuangan masing-masing OPD memeriksa kelengkapan laporan dibawah tanggal 5 setiap bulannya sebelum diserahkan ke Inspektorat, tuturnya.

Selanjutnya Bupati Nias Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dalam pelaksanaan kegiatan event Nias Pro 2022, yang telah terselenggara dengan sukses, ujarnya Bupati Hilarius Duha.

Dan diakhir pertemuan Wsbub Nias Selatan Firman Giawa juga menyampaikan bahwa Pemkab Nias Selatan ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba menyongsong HUT Bhayangkara ke 76.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.