TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Bupati Amizaro Waruwu: Presiden RI Joko Widodo Akan Berkunjung ke Nias Utara

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Bupati Nias Utara (Nisut), Amizaro Waruwu, S.Pd. menyampaikan kabar gembira kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Berita gembira itu terkait adanya rencana Kunjungan Kerja dari Presiden Joko Widodo tanggal 6 Juli 2022.

Sebelum ia menyampaikan berita gembira tersebut, Amizaro Waruwu menyampaikan perihal kedatangan tamu dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional  (BKKBN) Republik Indonesia.

“Pada hari ini Tanggal 4 Juli 2022 kita kedatangan tamu dari BKKBN RI pukul 13.00 WIB, diimbau agar seluruh Kepala OPD dan ASN untuk hadir bersama-sama di Pendopo Nias Utara,” tutur Bupati saat memimpin upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Nisut, Senin (4/7/2022).

Setelah menyampaikan hal itu, Amizaro menyampaikan kabar gembira yang sudah lama dinantikan oleh seluruh masyarakat Nias Utara.

Dia menyampaikan bahwa, Nias Utara akan kedatangan tamu istimewa, yakni Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 6 Juli 2022.

“Selain itu, kita akan kedatangan tamu istimewa yakni bapak Presiden RI akan berkunjung di Kabupaten Nisut pada tanggal 6 Juli 2022. Sesuai rencana Bapak Presiden RI akan berkunjung di wilayah Kepulauan Nias khususnya di Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat,” sambung Amizaro.

Menurutnya, kedatangan Presiden di Kabupaten Nias Utara merupakan sebuah anugrah bagi Nisut, karena Presiden secara langsung melakukan peninjauan wilayah Kabupaten Nias Utara.

“Semoga ke depan dapat memberikan nilai positif demi kemajuan di Kabupaten Nias Utara,” tutupnya.

Pada saat itu tampak hadir Sekda Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD Nias Utara, seluruh ASN, dan THL Lingkup Pemkab Nias Utara.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.