TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Asisten Ridho Fau Apresiasi Pelaksanaan Gotong Royong Pada Kegiatan Luahawara Festival

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id —  Asisten Administrasi Umum Kabupaten Nias Selatan, Ridho Aeska Amurizokho Fau, SSTP.,M.I.P, mengapresiasikan kegiatan gotong royong masal untuk membersihkan kota Teluk Dalam yang dilaksanakan oleh Kantor Kecamatan Teluk Dalam bersama Panitia Lauhawara Festival 2022, saat membuka kegiatan tersebut di halaman Kantor Kecamatan Teluk Dalam, Jumat (22/7/2022).

Asisten Administrasi Umum mengharapkan melalui gotong royong masal dalam membersihkan kota Teluk Dalam kiranya menjadi momen awal dalam membangun semangat dan kerja sama seusai masa pandemi Covid-19 serta mengisi nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan gotong royong masal dalam membersihkan kota Teluk Dalam kiranya menjadi momen awal dalam membangun semangat dan kerja sama seusai masa pandemi Covid-19 serta mengisi nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapan Ridho Aeska Amurizokho Fau.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut turut diikuti oleh Dinas Lingkung Hidup Kabupaten Nias Selatan, Kementerian Agama Wilayah Nias Selatan, Badan Pusat Statistik, Badan Pertanahan Negara, UPT. Samsat, Koramil 12/Teluk Dalam, Polsek Teluk Dalam, UPTD. Puskesmas, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, para Pemerintahan Desa se-Kecamatan Teluk Dalam dan Pelajar SMA/SMK.

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.