TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Gubernur Sumut: Minggu Depan Pembangunan Jalan dan Jembatan Nias Barat Mulai Dikerjakan

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id — Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menanggapi permintaan lantang Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat menyampaikan sambutan pada acara puncak Festival Pesona Aekhula Nias Barat, Rabu (22/6/2022).

Hal ini, ia sampaikan ketika menghadiri dan menyampaikan sambutan pada acara puncak perayaan 110 Kharisma Event Nusantara Festival Pesona Aekhula dan HUT ke-13 Kabupaten Nias Barat.

“Saya sudah dengar, serta akan memberikan perhatian khusus tentang apa yang diminta oleh Pemerintah Nias Barat. Mulai minggu depan, akan kita kerjakan. Namun perlu dukungan masyarakat Nias Barat supaya kita tidak jalan di tempat,” Sebut Edy Rahmayadi.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu sebelumnya menyampaikan dihadapan Gubernur dan puluhan ribu rakyat yang menghadiri acara Festival Pesona Aekhula tentang janji Gubernur mengenai pembangunan jalan dan jembatan tahun ini di Kabupaten Nias Barat.

Supaya infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan yang menjadi tanggungjawab Pemprov SUMUT di wilayah Kabupaten Nias Barat untuk segara dibangun dalam mendukung berkembangnya Pariwisata. @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.