TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Anon Matsuoka dan Taro Watanabe Menangkan Pro Juniors 2022 Nias Pro Indonesia

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Hari keenam dan terakhir Nias Pro 2022 , World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) 5.000 dikombinasikan dengan acara Pro Junior Men’s and Women ditutup dalam 3 kaki ditambah gelombang sempurna hari ini dengan Divisi Pro Junior menikmati kondisi luar biasa untuk melengkapi seminggu kesempurnaan mutlak di titik istirahat yang terkenal, Senin (27/6/2022).

Acara ini kembali meningkatkan reputasi Nias dan Lagundri Bay yang tentunya menjadi salah satu point break terbaik di dunia yang dikombinasikan dengan konsistensi yang luar biasa sepanjang tahun menjadikannya tujuan surfing dengan daya tarik yang tak tertandingi.

Selancar dinamis Anon Matsuoka di Nias . Kredit: WSL / Federico Vanno / Liquid Barrel

Ombak yang sempurna telah dipompa sepanjang hari/setiap hari melalui seluruh acara ini.

Banyak dari Semifinalis dan Finalis Pro Junior hari ini yang menempati posisi tinggi di acara terbuka dan pengalaman yang mereka peroleh dari berselancar di acara berkualitas seperti itu hanya akan meningkatkan munculnya peselancar wilayah Asia yang sangat berbakat, terutama dari Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Women’s Pro Junior menyoroti bakat luar biasa dari peselancar Jepang yang menempati posisi 1, 2 dan 3 dengan Anon Matsuoka memuji tempat ketiganya di Open Womens dengan memenangkan final Pro Junior. Sepanjang minggu Anon menunjukkan pendekatan bertenaga presisi dan dia sudah menyiapkan dirinya untuk karir yang menarik di selancar profesional WSL.

Pemenang Taro Watanabe di Nias Pro . Kredit: WSL / Frederico Vanna

“Saya sangat senang di sini di Nias, ombak dan kompetisinya luar biasa.  Saya pikir ini adalah acara terbaik yang pernah saya ikuti dan saya berharap untuk datang lagi tahun depan,” kata Matsuoka.

Sai Manowa menempati posisi kedua dengan Nanaho Tsuzuki ke-3 dan Kailani Johnson dari Indonesia menempati posisi ke-4.

Final Pro Junior Men adalah pertandingan internasional dengan Taro Watanabe (AS) mengambil kemenangan berkat beberapa putaran besar di wajah dan gerakan pembalikan udara yang menunjukkan gelombang di sini jauh lebih dari sekadar menunggang laras.

Juara Surfing Men’s Junior WSL QS Nias Pro 2022

“Ini adalah minggu yang luar biasa. Ini adalah kemenangan terbesar dalam karir saya dan memiliki ombak yang luar biasa membuatnya lebih baik,” kata Watanabe.

Leo Casal berada di posisi ke-2, mengakhiri dua minggu yang luar biasa bagi pemain Brasil itu dengan Oscar Berry dari Australia ke-3 dan Kian Martin dari Swedia di posisi ke-4.

Setelah memamerkan Nias ke dunia selancar, Nias Pro tahun depan berjanji untuk menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

 

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.