TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Telan Biaya 6M Lebih, Jalan Sisingamangaraja di Kecamatan Ulu Moro'o di Hotmix

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Pembangunan Aspal hotmix jalan Sisingamangaraja yang beralokasi di Kecamatan Ulu Moro’o telah dimulai proses pengerjaannya. Mulai dari pematokan hingga pengangkutan bahan material. (Rabu, 18/05/2022).

Pembangunan aspal hotmix jalan sisingamangaraja dimulai dari titik nol dusun 4 Hiliwaele Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o.

Peningkatan Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Ulu Moro’o anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022 (DAK REGULER) sebesar Rp. 6.958.303.500. (enam miliar sembilan ratus lima puluh delapan juta tiga ratus tiga ribu lima ratus rupiah).

Sesuai informasi yang tertulis di papan proyek yang telah dipasang di titik nol pembangunan menerangkan waktu pelaksananya selama 180 hari sejak dimulai 11 April 2022 sampai 07 Oktober 2022 yang dikerjakanoleh CV. IHAKA.

Sesuai pantauan wartawan dilokasi pembanguna, pekerjaan telah dimulai dengan mendatangkan bahan material batu, untuk bangunan pendukung yaitu pembangunan parit beton dan tembok penahan tanah (TPT). @ARL

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.