TUGiTpO0GfM7GSzpGpzpGpYpTY==

Slider

Tim Sukses Pasangan "AMAN" Dibubarkan, Sahabat AMAN Nias Utara Dikukuhkan

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id – Setelah sukses memenangkan Pilkada Kabupaten Nias Utara Tahun 2020 yang lalu, tim sukses pasangan Amizaro Waruwu.S.Pd dan Yusman Zega.A.Pi.M.Si (AMAN) akhirnya dibubarkan. Tim tersebut dibubarkan secara resmi oleh Ketua DPD PAN Nias Utara, Amizaro Waruwu.S.Pd yang juga Bupati Nias Utara saat ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Tribun Nias Utara, Selasa, (26/04/2022).

Dalam pembubaran tim ini, Ketua Tim Sukses pasangan AMAN, Dalifati Ziliwu, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah-payah memenangkan pasangan “AMAN” dalam Pilkada Nias Utara 9 Desember 2020 yang lalu. “Kami mengucapkan terimakasih atas jerih payah semua pihak hingga kita mencapai kemenangan telak di 11 Kecamatan. Kita semua telah bekerja dengan maksimal dan patut diapresiasi,” ucapnya.

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan tepat pada hari ini pasangan Aman telah satu tahun menjadi Bupati dan Wakil Bupati, dan seterusnya untuk tetap bersama-sama mewujudkan visi-misi yang telah direncanakan sebelumnya.

“Ketika ada hal hal yang tidak kesampaian, itu bukan berarti kami abaikan tetapi kami sedang dikerjakan. Ingatkan kami, kritiklah kami, tegurlah kami demi kemajuan nias utara yang kita cintai bersama. Terimakasih segala perjuangan selama ini, mari terus kita lanjutkan membangun Nias Utara,” Amizaro Waruwu mengakhiri.

_Sahabat AMAN Dikukuhkan_

Pada pengukuhan Sahabat “AMAN” ini, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega menyampaikan bahwa melalui Sahabat “AMAN” ini dapat saling melengkapi dan saling bekerjasama membangun Nias Utara.

“Dengan pengukuhan Sahabat “AMAN” ini, kita dapat saling bergandengan tangan, saling bekerjasama, dan saling melengkapi. Kita bersatu maka akan semakin mudah kita mencapai kesuksesan untuk membangun Nias Utara,” tutur Yusman

Pembubaran Tim Sukses Pasangan “AMAN” serta pengukuhan sahabat “AMAN” Nias Utara, terlihat begitu meriah dan berjalan lancar hingga akhir acara.

Turut hadir Tim Kabupaten, Tim dari 11 Kecamatan dan Tim 112 Desa serta 1 Kelurahan, dan para tokoh masyarakat Nias Utara dan undangan lainnya.

(Anuari Zendrato)

© Copyright - MIMBAR BANGSA
Added Successfully

Type above and press Enter to search.