Karaoke di Jam Kerja, Puluhan PNS Dihukum Push Up dan Squat Jump

Bangka Selatan, MimbarBangsa.co.id Tepergok sedang asyik berkaraoke di jam kerja, puluhan Pemkab Bangka Selatan dihukum dan . Berita ini mengawali Kilas yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/1/2017).

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid merazia tempat karaoke pada jam kerja. Dalam razia ini, puluhan PNS terpergok yang berakibat dengan hukuman fisik berupa push up untuk PNS laki-laki, dan squat jump untuk perempuan.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Di Tengah, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang tersangkut skandal perselingkuhan datang memenuhi panggilan pansus dugaan perbuatan tercela di kantor Katingan.

Pemanggilan ini untuk melengkapi bukti-bukti yang telah dikumpulkan 11 anggota pansus sebelumnya. Farida Yeni juga dipanggil pansus tidak nampak hadir.

Sementara itu, para cabai di Taliajir, Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah berhasil setelah berjuang keras melawan serangan hama beberapa bulan terakhir.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, para petani cabai menggelar syukuran dan makan bersama di tengah lahan cabai.

Di Jembrana Bali, petani di Subak Kedua, lingkungan terusan Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara mengeluhkan serangan hama yang merusak padi mereka.

Akibat serangan hama wereng, puluhan hektare tanaman padi rusak. Selain itu, curah yang tinggi membuat padi para petani gagal panen.

Sumber: LIPUTAN6

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply