Pj. Walikota Lubuklinggau Buka Turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023

, MimbarBangsa.co.id – Pj. Wali Kota Lubuklinggau, , dengan penuh semangat dan antusias resmi membuka di Lapangan Tenis Kompleks Perkantoran Pemkot Lubuklinggau Kayuara pada Sabtu (18/11/2023). Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting ini menandai dimulainya kompetisi bergengsi ini, yang diikuti oleh 70 peserta dari berbagai kategori cabang.

Turnamen ini menampilkan kategori ganda putra dan ganda putri (pemula), single (tunggal) putra, dan single BoyKid (pemula), menarik minat atlet tenis lapangan dari berbagai kalangan. Dalam sambutannya, H. Trisko Defriyansa menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya turnamen ini dan memberikan yang tinggi atas partisipasi peserta.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


“Saya sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta. Dengan adanya turnamen ini, harapan kita adalah melahirkan atlet-atlet tenis lapangan yang berbakat dari Kota Lubuklinggau,” ujar H. Trisko Defriyansa.

Upaya Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab Pelti) Kota Lubuklinggau dalam melakukan pembinaan dan terus-menerus kepada atlet-atlet pemula juga menjadi dorongan besar bagi potensi atlet lokal.

Lebih lanjut, H Trisko juga menyatakan komitmen kuat dari Kota Lubuklinggau untuk menjadi tuan rumah kejuaraan tenis lapangan tingkat regional bahkan nasional di masa yang akan datang.

Pembukaan turnamen ini dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi yang melibatkan tokoh-tokoh penting seperti Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa yang berpasangan dengan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan, melawan , , yang berpasangan dengan mantan Bupati , H Hendra Gunawan.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Agung Nugroho, Ketua Kota Lubuklinggau, H. Bambang Rubianto, Ketua Pengcab Pelti Kota Lubuklinggau, Ramdah Wadahnaim, Kadis Perkim, Febrio Fadilah, dan Sekretaris Dispora, Adiwena.

Dengan semangat kompetisi yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023 diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam perkembangan dan peningkatan prestasi atlet tenis lapangan di Kota Lubuklinggau. (Zainuri)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Related Post :

Leave a Reply