Gibran Bersyukur Dengan Dukungan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran

, MimbarBangsa.co.id – Raka, yang merupakan bakal calon wakil dari , menggelar pada hari Senin (6/11/2023) untuk mengungkapkan rasa syukurnya. Ia secara tulus menerima dan mengapresiasi dukungan yang diterimanya dari tim kampanye nasional -Gibran, menyatakan bahwa ia merasa sangat bersyukur memiliki orang-orang hebat yang membantunya dalam perjalanan politiknya.

Gibran, putra sulung Presiden , juga dikenal sebagai seorang pengusaha dan politisi muda yang dinamis, dan ia telah aktif dalam berbagai upaya untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia. Dalam konferensi pers tersebut, Gibran mengungkapkan harapannya agar Koalisi Indonesia Maju, yang merupakan aliansi politik yang dibentuk untuk pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024, bisa meraih kemenangan yang gemilang.

“Saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan,” ujar Gibran dengan penuh semangat. Pesannya ini mencerminkan tekad dan keyakinan dalam memimpin negara ke arah yang lebih baik.

dan pasangannya, Prabowo Subianto, telah bekerja keras untuk memenangkan hati dan kepercayaan rakyat Indonesia. Dukungan yang diterima dari tim kampanye nasional Prabowo-Gibran merupakan tonggak penting dalam perjalanan politik mereka. Semua pihak berharap bahwa melalui kerja keras, dedikasi, dan mereka, mereka akan mampu mencapai hasil yang mereka harapkan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply