Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Massal di Gomo

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Selatan, , .., M.H. melakukan monitoring vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Gomo , secara massal, Sabtu (2/10/2021).

Vaksinasi massal ini disambut baik dan diikuti seluruh Kecamatan Gomo dengan secara ketat.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Kapus UPTD Puskesmas Gomo, Sahabat Jaya Buulolo, S.K.M.,  menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 massal ini untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gomo.

Jaya Buulolo berharap agar masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan dengan membawa persyaratan seperti KTP/KK dan memakai masker.

“Vaksinasi Covid-19 massal ini untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gomo,  kita berharap agar masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan dengan membawa persyaratan seperti KTP/KK dan memakai masker,” kata Sahabat Jaya Buulolo, S.K.M. kepada MimbarBangsa.co.id melelui selulernya.

Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H. yang melakukan monitoring juga menyampaikan agar masyarakat mengikuti seluruh tahapan vaksinasi dengan selalu memakasi masker dan menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 aman untuk kesehatan.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat mengikuti seluruh proses vaksinasi dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak. Vaksin Covid-19 aman untuk kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, Sahabat Jaya Buulolo juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Nias Selatan dalam hal memonitoring massal di UPTD Puskesmas Gomo.

“Kami sangat senang dan berterima kasih banyak atas kehadiran Wakil Bupati Nias Selatan dalam rangka memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Gomo,” katanya.

Vaksinasi Covid-19 masal di UPTD Puskesmas Kecamatan Gomo tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan yang ditemani oleh Camat Gomo, personil dari Polsek Gomo, Babinsa dari Koramil 11/Gomo, Kepala Puskesmas Gomo, dan masyarakat Gomo yang sangat antusias mengikuti seluruh tahapan vkasinasi Covid-19.

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply