Kadis Dukcapil : 2.000 Buah Stok Blangko KTP Sudah Di Siapkan

Selatan, Mimbar Bangsa – Pelayanan terhadap masyarakat   di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di  semakin meningkat dan baik.

2.000 buah Stok Blangko KTP sudah disiapkan untuk masyarakat Nias Selatan yang ingin mengurus dan merekam  KTP- Elektronik, dan jika masih kurang nantinya Blangko akan kita datangkan.” Kita buat yang terbaik dan pelayanan yang memuaskan  kepada masyarakat kita dalam pengurusan administrasi”.walau kita manusia tak luput dari kekurangan.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Hal ini di sampaikan kepada wartawan Mimbar Bangsa.co.id oleh Kadis Selatan ‘Deri Dohude ‘ diruang kerjanya, di jln.Lagundri km 7, , Selasa (30/6/2020).

Saat ditanya terkait pengurusan Kartu Keluarga ( KK), dan administrasi Kependudukan lainnya, mengatakan ‘ masyarakat tidak harus  datang ke Dukcapil, boleh melalui datang dan membawa berkas masyarakat Desanya,'  kita layani'.Terhadap KK kita keluarkan dalam waktu 1 kali 24 jam”.

Pihak kita tidak lagi mengeluarkan suket, kecuali hal-hal yang sangat urgen sesuai  kebutuhan masyarakat.

Sebagai motto kita “memberikan Pelayanan administrasi Kependudukan Kepada masyarakat yang membahagiakan”.

Masih diruang kerjanya, Seorang Ibu   Inisial Tampubolon datang menyodorkan berkas pengurusan KK, dengan pelayanan yang patut di , kadis Dukcapil melayani dengan , sembari menjelaskan dan memeriksa berkas Ibu tersebut.

Inisial Ibu Tampubolon, mengucapkan terimakasih atas pelayan khususnya Kadis Dinas Dukcapil Kab.Nias Selatan.(Abdul Rahman).

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply