Kapolres Serang Beri Tali Asih Pada 15 Purnawirawan Polri

 

SERANG, MIMBAR BANGSA – Tinggal 2 hari lagi memperingati hari Bhayangkara ke-74, tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyambut hari kelahiran pasukan Bhayangkara.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Salah satu diantaranya yang melaksanakan , hari ini dengan menggelar berupa paket sembako terhadap para purnawirawan anggota . Senin, (29/06/2020).

Serang AKBP Maryono mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, tinggal 2 hari lagi. Untuk itu, kami segenap keluarga besar Polres Serang menyampaikan sedikit bantuan sembako terhadap para purnawirawan Polri.

“Dalam kegiatan tersebut para perwira yang ditunjuk untuk terjun dalam kegiatan bakti sosial ini menyerahkan sejumlah bantuan yaitu berupa beras dan bahan sembako lainnya kepada para purnawirawan anggota Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Serang, ,” ucap Kapolres Serang AKBP Maryono

“Kami mohon doa kepada para purnawirawan Polri agar daerah hukum Polres Serang selalu kondusif, dan juga kami meminta doa agar kami serang sampai bisa purnawirawan,” tambah Kapolres Serang AKBP Maryono

Sementara itu, terpisah, Kabid Kombes Pol mengungkapkan, Pemberian paket sembako tersebut selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, tepatnya tanggal 1 Juli 2020 mendatang, juga sebagai bentuk mempererat Talisilaturahmi dan kepedulian antara pihak Kepolisian dengan para Purnawirawan anggota Polri dalam situasi wabah serta untuk memutus mata rantai covid 19.

“Selain menjalin silaturrahmi, juga untuk memupuk keharmonisan serta kedekatan dengan keluarga besar polri. Khususnya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-74, ditengah ini,” ujar Kombes Pol Edy Sumardi. (FN)

“Semoga jalinan silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar polri yang selama ini kita jaga dapat terus kita lakukan sehingga komunikasi dapat tetap terjalin dengan baik.” tambah Kombes Pol Edy Sumardi. (Bidhumas)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply