Kapolda Banten Lepas Bantuan di Puncak Baksos Hari Bhayangkara ke 74.

Serang, MIMBAR BANGSA – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melepas kegiatan puncak menyambut hari Bhayangkara ke-74 bertajuk Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Jumat (26/6/2020).

Pelepasan yang berlangsung di lapangan Mapolda Banten ini turut dihadiri , Banten, Prov Banten, Perwakilan Gubernur, Perwakilan Kajati Banten, Perwakilan BNN .

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa pada hari ini Polri melaksanakan Bakti Sosial secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74,

“Hari ini merupakan kegiatan Bakti Sosial yang secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia, dan juga melakukan hal yang sama, yaitu melakukan Bakti Sosial secara serentak yang juga diikuti oleh seluruh Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten,” kata Fiandar.

Fiandar menambahkan untuk kegiatan Bakti Sosial serentak ini Polda Banten melaksanakan Bakti sosial di TPSA Cilowong yang dilakukan oleh .

“Untuk Bakti Sosial di TPSA Cilowong itu saya perintahkan Ditlantas Polda Banten yang melakukannya dan Ditlantas Polda Banten bagikan sebanyak 375 paket sembako yang dibagikan di beberapa titik. Karena hari ini merupakan hari puncaknya untuk melaksanakan Bakti Sosial, sehingga setiap satker kita bagi,” tambah Fiandar.

Terakhir Fiandar menyampaikan bahwa dalam kondisi penuh keprihatinan -19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia, khususnya di indonesia, dengan kegiatan Bakti Sosial ini semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat apalagi kita tahu di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang kesulitan secara , dan dengan bantuan ini beban mereka dapat berkurang”, harap Fiandar.

Sementara Itu ditempat berbeda Kabid Kombes Pol edy Sumardi menjelaskan Polri yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

“Kegiatan Ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang berdampak langsung dari covid-19, dan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. ” Kata edy sumardi (FN)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply