Polda Banten Gelar Gladi Bersih Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual

 

Serang, MIMBAR BANGSA – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 akan dirayakan secara sederhana dan upacara peringatan hari bhayangkara ke-74 akan digelar secara .

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Untuk memastikan kesiapan kelancaran upacara upacara peringatan hari bhayangkara ke-74 secara virtual, Kapolda Irjen Pol Drs Fiandar mengecek proses Gladi bersih yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten, Jum'at (26/6/2020)

“Peringatan upacara Hari Bhayangkara ke-74 pada hari rabu 1 juli 2020 dengan tetap mentaati , ” Kata Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kombes Pol Edy Sumardi.

Edy menjelaskan pengecekan gladi bersih ini untuk memastikan kesiapan tempat dan alat yang akan digunakan dalam Upacara Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 pada 1 juli 2020 Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Makin Produktif”,

“Upacara peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan secara virtual, dan live streaming di sosial , sebelumnya Untuk menyambut Hari Bhayangkara, sejak awal Juni 2020, telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian kepada warga, serta membersihkan kampung dan tempat ibadah. “Ujarnya. (FN)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply