Kades Oladano ” Masati Zebua ” Bagikan BLT DD ke 94 KPM Di Hadiri Oleh Camat

Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Oladano … membagikan BLT DD untuk bulan April 2020 kepada 94 KPM Masyarakat desa Oladano di Desa Oladano kecamatan Somambawa, Selatan, Jumat ( 19/ 06/ 2020)

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Tampak dilokasi hadir ” Fatizamuala Telaumbanua, SH “, Bhabinsa Danramil 04 Lahusa Viktor Butar – Butar, Kepala Desa Oladano, Anggota BPD Oladano , adat dan masyarakat penerima BLT didesa Oladano, dan anggota  LSM .

Kata pembukaan kades oladano menyampaikan bahwa hari ini jumlah penerima BLT sebanyak 94 KPM, yakni untuk bulan April sebesar 600 ribu dan tidak ada potongan, dan bulan selanjutnya akan dibagikan setelah dilakukan penarikan anggaran Dana Desa tahap Kedua.

Kades, Dana desa yang ditarik tahap hanya 15 persen,sebesar 115 juta, tentu tidak mencukupi jika dibayarkan sekaligus.

Dalam sambutan sekretaris LSM Gempita ” Abdul R. Kehadiran Gempita  ditengah – tengah masyarakat merupakan mitra untuk cocial kontrol.

Camat Somambawa juga menyampaikan dalam arahannya agar penerima BLT kiranya digunakan sebaik – baiknya untuk kebutuhan pokok keluarga.

Lanjut camat, dengan tersebarnya isu bahwa sudah masuki Nias , maka masyarakat jangan mengabaikan untuk melaksanakan protokol ,seperti hindari jabat tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Pembagian dilakukan secara terbuka dihadapan masyarakat yang hadir.( Red / 02)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply