Pantau Penerapan New Normal, TNI dan Polri Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat di Mall Cilegon

 

CILEGON, MIMBAR BANGSA – Jelang penerapan New Normal, Personel Polres Cilegon bersama personel Kodim 0623 Cilegon melaksanakan giat pendisiplinan kepada pengunjung Mall Ramayana .

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah tentang ‘New Normal'.

“Ini merupakan sinergitas TNI- dan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, sehingga kami melaksanakan giat pendisiplinan kepada pengunjung Mall Ramayana Kota Cilegon “, katanya. Kamis, (04/06/2020).

Langkah tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan dalam upaya pencegahan dan penyebaran atau Covid-19.

Dan Yudhis mengajak pengunjung Mall Ramayana Kota Cilegon agar .

“Buat para pengunjung Mall Ramayana agar selalu menggunakan , menjaga jarak dengan orang lain saat berbelanja dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer”, ucapnya.

“Semua itu kita lakukan guna mencegah penyebaran Corona”, lanjutnya.

Ditempat yang terpisah, Banten mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah.

“Saat ini kita akan menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, mari kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol ”, ungkapnya.

“Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan Phycsical Distancing. Dan kita berharap agar covid-19 ini cepat berlalu”, lanjutnya. (Bidhumas – FN)

JOKOWI ANGKAT JUTAAN PNS JIKA PRABOWO MENANG PILPRES? Cek Kebenarannya di sini!

Leave a Reply