Pimpin KNPI Nias Barat, YDP Gaungkan Resiliensi

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id– Yeremia Dodi Putra Daeli atau yang sering di panggil YDP dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional ( ) Kabupaten Nias Barat, Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPD , Yeremia Dody Putra Daely berjanji dalam menjalankan organisasi serta pihaknya akan memfokuskan untuk membantu pemerintah dan aparat penegak hukum dalam pemberantasan peredaran Narkoba dan praktik perjudian yang ada di daerah ini.

“Obat-obatan terlarang dan segala jenis perjudian adalah musuh kita bersama. Hal ini sangat berbahaya bagi keberlangsungan hidup umat manusia, khususnya para pemuda,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema yang diusung yakni Resiliensi, artinya selalu bangkit dari segala tekanan dan keadaan. Maka, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerja positif menuju masa depan yang cerah ditengah-tengah pemuda.

“KNPI Nias Barat akan menjadi mitra pemerintah dan aparat penegak hukum dalam memerangi bahaya peredaran narkoba dan perjudian di Nias Barat yang telah meresahkan ,” pungkasnya.

YDP juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KNPI di Nias Barat. Dan juga kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu yang telah berkontribusi banyak dalam mendukung terlaksananya ini.

“Pelantikan hari ini atas dasar musyawarah bersama kader KNPI di Nias Barat. Tanggungjawab moral yang diemban, akan kami laksanakan sebaik-baiknya dengan program-program positif untuk kemajuan pemuda Nias Barat,” Tutupnya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut , Nias Barat, mewakili Forkopimda, pimpinan OPD dan jajaran pengurus DPD KNPI Sumut, Budi Nasution, dr Syahrizal, Khairuddin Aritonang, Syaiful Amri Sambas dan Hepy Krisman Laia, Dewan Penasehat dan MPI DPD KNPI Nias Barat, tokoh masyarakat, OKP/OKI yang tergabung dalam KNPI Nias Barat dan pengurus partai .  (ARL)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply