Oknum TNI AL Digrebek Tim Satnarkoba Dan Pomal AL Saat Transaksi Narkoba

Bogor – Jabar, Mimbar Bangsa – Mencoreng nama baik sebagai patriot bangsa, oknum TNI AL Diciduk Satnarkoba

Bertempat di Perumahan TNI AL Blok AA 2 no 27 Rt 03 rw 02 Sukamanah Kecamatan Jonggol Bogor Jabar terjadi penggerebekan oknum TNI AL oleh tim satnarkoba dengan Pomal AL.Jum'at ( 1/5/2020 ).

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Berawal dari penangkapan kurir an.Herdiana oleh warga perumahan yang akan membeli sabu ke oknum Pitoyo ( Pelda ), atas suruhan oknum Suprianto ( Kopda ) yang diketahui sebagai anggota Satprov Denma sekitar pukul 02.30 wib.

Karena tak kunjung datang disusul dengan kurir kedua an.Asep atas perintah oknum Suprianto ( Kopda ), kembali ditangkap warga. Akhirnya kedua kurir menghubungi oknum Suprianto ( Kopda )untuk datang menjemput.

Selang 15 menit kemudian oknum Suprianto ( Kopda ) datang dan langsung ditangkap oleh warga. Ketua RT langsung menghubungi pihak kepolisian dan menyerahkan kedua kurir narkoba tersebut, sementara oknum Suprianto ( Kopda ) ditahan warga.

Sekitar jam 05.30 WIB Personel Polsek jonggol tiba dilokasi dan membawa kedua kurir yang bernama Herdiana dan Asep ke Polsek Jonggol.

Sekira pukul 06.00 WIB personil Lidkrim Pom Lantamal tiba dilokasi dan kemudian langsung menuju ke Polsek Jonggol untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek serta meminjam kurir yang telah diamankan tersebut, dan Sintel Langsung berkoordinasi dgn ketua RT dan memintai keterangan Kopda Suprianto.

Sekitar jam 07.40 WIB Tim Lidkrim Pom Lantamal III datang ke lokasi dgn membawa kurir a.. Herdiana, dan lakukan penggerebegan ke oknum Pitoyo ( Pelda ), yang diketahui mempunyai 4 orang 2 lelaki dan 2 perempuan dari seorang istri.

Setelah dilaksanakan penggerebekan ditemukan berbagai barang bukti.,3. 33 paket kecil berat tdk sama, 1 Paket sedang (7,24 gram), 1 alat timbang digital, 2 bong, beserta alat hisap dan aluminium foil.

7 hp (6 android, 1 Samsung lama),  2 dompet, ID Card DPB Satprov Denma,  KTP Istri , 1 BRI,  Uang Rp. 60.000, 1 bungkus barang mirip menyerupai BB yg sudah dibuang di kasur.

Turut hadir dalam pengggeledahan
Pabanlid Sintel beserta 2 orang personel Sintel, tim Lidkrim Pom Lantamal III, tertua Pelda Pom Syamsuri beserta, Serma Pom Wahyudin, Serma Pom Suratman, Sertu Pom Navy.

Kedua oknum langsung dibawa petugas ke Mako AL untuk penyidikan lebih lanjut dan menghadap pimpinan.
Sumber : BNI.Id

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply