Berikut Tanggapan Agensi Jung Eun Chae Perihal Rumor Perselingkuhan Dengan Jung Joon Il

Mimbar Bangsa – Pihak agensi akhirnya memberikan mengenai rumor antara Jung Eun Chae dan .

Belakangan nama Jung Eun Chae dan Jung Joon Il menjadi perbincangan hangat di , setelah WikiTree mengabarkan bahwa keduanya pernah terlibat dalam kasus perselingkuhan 10 tahun yang lalu.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Laporan tersebut menyebutkan bahwa saat itu Jung Eun Chae tidak tahu kalau Jung Joon Il sudah  menikah. Tetapi pihak agensi Jung Joon Il mengklaim bahwa saat itu Jung Eun Chae sudah mengetahui soal status Jung Joon Il.

KeyEast Entertainment selaku pada hari Sabtu (18/04) memberikan klarifikasi mereka, “Sebelumnya terdapat laporan yang menyudutkan Jung Eun Chae. Kami harap kedua belah pihak tidak saling bertarung dalam mengungkap kebenaran.”

“Ini adalah masalah pribadi yang terjadi 10 tahun yang lalu. Kedua belah pihak sama sekali tidak berniat untuk membahasnya lagi, tetapi karena tersebut, orang-orang beranggapan kalau ini adalah kasus yang baru saja terjadi.”

“Kami sangat menyesal karena masalah ini dapat menyebabkan pencemaran nama baik terhadap kami, karena bagian dari kehidupan pribadinya terungkap ke publik.”

“Kami minta kepada kalian untuk tidak membuat spekulasi atau membuat pernyataan tanpa ada bukti,” tegas agensi.

Jung Eun Chae sendiri saat ini sedang membintangi drama ‘The King: Eternal Monarch' bersama Lee Min Ho dan Kim Go Eun. (www. kpopchart .net)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply