Sinopsis The Veteran, Tentara Inggris Berantas Gembong Narkotika

Mimbar Bangsa – The Veteran, bisa jadi pilihan tontonan seru saat di aja. Film yang dibintangi Toby Kebbell sebagai Robert Miller, Alayna Wallace sebagai Adi Bielski, dan Brian Cox sebagai Gerry kali rilis tanggal 29 April 2011.

Film yang disutradarai oleh Matthew Hope tersebut menceritakan tentang Robert Miller, seorang tentara yang pulang ke usai menuntaskan misinya berjuang dalam medan perang di . Robert pun mengungkapkan sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok gembong pengedar .

Tyrones Jones (Bashy Thomas) adalah pemimpin gembong narkoba malah tertarik kepada Miller dan berniat ingin mempekerjakannya. Tentu saja Robert menolak tawaran Jones dengan tegas. Kemudian, dia bertemu dengan kawan lama yang juga seorang mantan tentara dan mengantarkan Miller untuk mendapat pekerjaan baru.

Miller direkrut oleh agen pemerintahan untuk menyamar. Dia ditugaskan untuk mengawasi kelompok gengster bersenjata yang terhubung dengan jaringan yang diduga .

Robert malah dikenal sebagai gengster bersenjata yang lahir di . Hal ini karena penyamarannya sukses. Namun justru dia menemukan kejanggalan selama menjalankan penyamaran.

Robert menghadapi kenyataan konspirasi yang direncanakan untuk memicu terjadinya serangan terorisme. Robert dalam bahaya, dia membunuh beberapa anggota kelompok gembong narkoba. Bahkan dia tidak sengaja menembak seorang yang tidak bersalah.

The Veteran mendapatkan 38 persen skor audiens di Rotten Tomatoes dan rating 5,8 di IMBd. Skenario film ini ditulis oleh Matthew Hope dan Robert Henry Craft.

Film berdurasi 1 jam 48 menit ini menghabiskan anggaran produksi sebanyak US$2,4 juta. Setelah tayang di seluruh dunia, film ini menghasilkan US$33. 229.

 

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/film/1211142-sinopsis-the-veteran-tentara-inggris-berantas-gembong-narkotika

JOKOWI ANGKAT JUTAAN PNS JIKA PRABOWO MENANG PILPRES? Cek Kebenarannya di sini!

Leave a Reply