1 PDP Covid-19 Meninggal Dunia di RSU Bengkulu Selatan

Bengkulu, Mimbar Bangsa – Satu pasien dalam pengawasan virus corona atau  saat menjalani perawatan di rumah sakit umum (RSU) Damrah, , Bengkulu, Jumat (10/4/2020).

Kepala (Dinkes) Bengkulu Selatan, Suswanto, di Bengkulu, Sabtu (11/4) membenarkan satu pasien PDP yang tengah menjalani perawatan di RSU Hasanuddin Damrah .

Ia mengatakan, pasien PDP yang ini baru satu malam menjalani perawatan di RSU Hasanuddin Damrah. Sebelum masuk rumah sakit pasien PDP Covid-19 ini mengalami deman tinggi, tenggorokan sakit dan kepala pusing.

Dari gejala yang dialami warga Bengkulu Selatan ini terindikasi terpapar virus corona. Untuk memastikan pasien PDP ini positif ada tidak Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan intensif dan uji sampel dikirim ke labor di , .

Namun, belum sempat hasil uji sampel keluar, pasien PDP Covid-19 ini meninggal dunia. Sebelumnya masuk rumah sakit warga Kota Manna, Bengkulu Selatan melakukan perjalanan ke Kota Bengkulu. Pasien ini juga memiliki riwayat penyakit lain asma dan diabetes.

Dengan demikian, sudah 2 pasien PDP Covid-19 yang menjalani perawatan di RSU Hasanuddin Damrah, Bengkulu Selatan. Dua hari sebelum pasien pengidap penyakit yang sama asal Kaur, Bengkulu juga meninggal dunia.

Kedua pasien PDP Covid-19 yang meninggal dunia ini sudah dimakamkan ditempat pemakaman khususnya korban virus corona di lahan lapangan terbang (Lapter) milik TNI Angkutan Udara setempat.

Sumber: BeritaSatu .com

JOKOWI ANGKAT JUTAAN PNS JIKA PRABOWO MENANG PILPRES? Cek Kebenarannya di sini!

Leave a Reply