Agus Jabat Posisi Ketua Umum Baru Partai Demokrat

Jakarta, Mimbar Bangsa –  terpilih menjadi ketua umum (ketum) Partai periode 2020-2025. Pengesahan ditetapkan dalam paripurna yang dipimpin EE Mangindaan.

“Setelah kami melakukan verifikasi administrasi calon ketua umum, dan dikatakan memenuhi persyaratan, maka berdasarkan Pasal 25 ayat (6) dan ayat (7) peraturan tata tertib kongres telah ditetapkan secara aklamasi Bapak sebagai ketua umum 2020 – 2025,” kata Mangindaan di arena Kongres V Demokrat, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Mangindaan pun bertanya kepada seluruh peserta kongres, “Apakah dapat disetujui?” ucap Mangindaan seraya dijawab serempak setuju oleh peserta dengan diiringi tepuk tangan.

Sementara itu, Juru Bicara Kongres, Irwan menyatakan seluruh peserta memang secara bulat aklamasi mendukung memimpin Demokrat. Irwan optimistis Demokrat dapat merebut kembali kepercayaan rakyat.

“Demokrat telah 18 tahun mewarnai Indonesia. Sejak berdiri partai ini tancap bekerja untuk rakyat dan negara. Sekarang juga untuk rakyat dan negara. Mas AHY juga pasti komitmen bersama rakyat dan negara,” ucap anggota tersebut.

Sumber : . com

JOKOWI ANGKAT JUTAAN PNS JIKA PRABOWO MENANG PILPRES? Cek Kebenarannya di sini!

Leave a Reply