Kronologi Meninggalnya Anak 12 Tahun di Pantai Desa Siwalubanua Nias Selatan

Selatan, Mimbar Bangsa – Sesosok mayat ditemukan tidak bernyawa di pinggir Desa Siwalubanua, Somambawa, Selatan, oleh salah seorang warga, pada hari Sabtu 14/03/2020

Sosok mayat yang ditemukan meninggal dunia, diketahui bernama Enos Telaumbanua, laki-laki umur 12 tahun, desa Siwalubanua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan adalah seorang pelajar, anak dari Duso Telaumbanua (ayah) dan Yatimani Gea ( ) penduduk desa Siwalubanua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan.

Kronologis kejadian menurut informasi dari salah seorang warga  setempat, korban (Enos) berangkat dengan sendirinya dari rumahnya, menuju pantai Desa Siwalubanua, kemudian berenang di laut yang sudah kebiasaannya.

Kemudian pukul 16.30 salah seorang  warga melintas dan kaget melihat dari kejauhan, ada sosok mayat  tergeletak di pinggir laut. Warga setempat  merasa ketakutan dan bergegas memberitahukan kejadian tersebut kepada aparat desa dan aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, aparat dan  warga setempat, bersama langsung ke lokasi Tempat kejadian (TKP), dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, dan diperkirakan korban saat berenang sendirian di laut.

Kemudian jenajah korban dievakuasi dan dibawa oleh pihak di rumah duka di Desa Siwalubanua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan.  Setelah ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Selatan.

JOKOWI ANGKAT JUTAAN PNS JIKA PRABOWO MENANG PILPRES? Cek Kebenarannya di sini!

Leave a Reply