Gempar! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terikat Balok Beton di Sungai

Purbalingga, MimbarBangsa.co.id – Sesosok ditemukan mengapung di aliran Sungai Serayu, wilayah , Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Saat ditemukan, kondisi itu terikat tali dan dibebani balok beton.

Kepala () Purbalingga, Priyo Satmoko mengatakan mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (18/2). Saat ditemukan, tidak ada identitas yang menempel pada tubuh .

“Belum diketahui (identitas), masih dalam tahap autopsi. Usia diperkirakan sekitar 37 tahun,” kata Priyo melalui keterangan tertulis yang diterima , Minggu (18/2/2024).

Priyo menjelaskan, kali mayat tersebut ditemukan oleh Supono (36) warga setempat.
“Saksi bernama Supono sedang aktivitas di bantaran sekitar lokasi. Tiba-tiba melihat mayat mengambang di tengah Sungai Serayu, kurang lebih 25 meter dari bantaran,” terangnya.

Supono kemudian memanggil rekannya untuk membawa mayat itu ke tepian sungai. “Namun badan korban terikat tali dan dibebani balok beton,” ungkap Priyo.

Warga langsung melapor ke BPBD Purbalingga untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Personel BPBD mendapatkan laporan, kemudian menuju ke lokasi penemuan jenazah guna melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta melakukan evakuasi,” kata Priyo.

Usai dilakukan evakuasi, jenazah tanpa identitas ini langsung dibawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk diautopsi.

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply