Camat Lahusa Laksanakan Sertijab Kepala Desa Sekecamatan Lahusa Kabupaten Paten Nias Selatan.

Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Pada hari ini tanggal 10 januari 2020 Camat Yurlina Zebua melaksanakan Sertija Kepala Defenitif Dengan Pj Kepala Desa sekecamatan Lahusa Selatan.

Dalam pelaksanaan sertija ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPMD mewakilin bapak Bupati , Kepala Dinas BKD, Danramil Lahusa, Sektor Lahusa dan anggota, seluruh Kepala Desa Defenitif dan Pj Kepala Desa sekecamatan Lahusa, seluruh Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Pelaksanaan Sertija ini dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Lahusa dimulai dari jam 09.00 wib pagi selesai jam 14.00 wib dengan Kurang baik Dan tertib tanpan ada masalah yang terjadi dari pihak manapun.

Dalam amanat yang disampaikan Camat Lahusa menyapaikan kepada seluruh Kepala Desa defenitif dan Pj Kepala Desa untuk tetap solid dan kerja sama dalam melanjutkan kegiatan pembangun dan pelayanan terhadap masyarakat di Desa masing-masing.

Sertija ini yang dilaksanakan Ibu Camat Lahusa hanya Sertija jabatan saja belum ikut diserahkan Aset Desa pada hari ini, kalau masalah aset Desa nanti dilaksanakan di Desa ungkapnya.

Kata sambutan mewakilin Pj Pepala Desa sekecamatan Lahusa bapak Yarnihati buulolo menyapaikan kami harap kepada Kepala Desa terpilih selamat bertugas dan juga menyampaikan bahwa BPD adalah kita dan berharap kepada BPD dan Masyarakat apabila ada masalah atau yang kurang disenangin dalam pelaksanaan tugas tolong jangan langsung dilaporkan silahkan dibicarakan dan duduk bersama sambil ngopi pitanya.

Arahan dan bimbingan yang disampaikan bapak Bupati Nias Selatan diwakilin oleh Kepala Dinas DPMD menyapaikan kepada Kepala Desa defenitif selamat bertugas dan tetap solid kepada anggota  dan masyarakat dan silahkan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan lakukan yang tetbaik demi masyarakat tuturnya.

(Bz Bll)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply